Skip to content

Hello Again My Old Mate!

February 5, 2010

*nyanyi mode: ON*

“Ke Jakarta WordPress.com aku kan kembaliiiiii, walaupun apa yang kan tlah terjadi….”

Ahh.. akhirnya tetep pulang ke sini. Kembali ke asal. Gara-gara blog soundofmusic.web.id yang dihosting di Freecosthost.com disuspended dengan semena-mena, tanpa notifikasi, tanpa penjelasan, bahkan tanpa saluran yang memadai untuk komplain, kemungkinan besar aku mesti merelakan tulisan-tulisanku (selama periode Juni 2009 – Januari 2010) hilang.

Ya sudah, seperti temanku bilang… mulai lagi dari awal, Teh!

Baiklah kalau begitu.

Dalam hidup ini pasti ada kalanya kita harus mengalami kehilangan, menjalaninya, menghadapinya, dan merelakannya. Aku sudah pernah kehilangan ayah, pernah kehilangan kebanggaan, pernah kehilangan kepercayaan diri, pernah kehilangan teman, dan yang terakhir kehilangan materi (tas berikut seluruh isinya waktu dijambret).

Anehnya, dibandingkan kehilangan materi waktu itu, aku lebih sulit mengikhlaskan kehilangan blog soundofmusic.web.id. Mungkin karena nilai emosionalnya tak tergantikan ya.

Anyway, tolong sabar ya kalau selama beberapa waktu ke depan aku berulang-ulang ngomongin “blog-ku hilang” mulu, atau berkali-kali misuh-misuh sama si Freecosthost, atau update perkembangan *yang gak penting bagi orang lain* tentang email komplainku yang mungkin sia-sia. Ada pepatah yang bilang… time’s heal. Tapi ada juga yang bilang bahwa terkadang untuk bisa “sembuh” sepenuhnya, kita perlu waktu untuk “berkabung” terlebih dulu. Itulah proses untuk merelakan.

Yang jelas, hikmahnya adalah… backup itu penting. *sigh* Dan beruntung masih ada rumah lama ini, sehingga secara psikologis aku tetap merasa familier menulis di sini.

So.. welcome home!đŸ™‚

From → about me, curhat

3 Comments
  1. seep teh semangat…semangatđŸ˜†
    cobain aja kirim email terus tu hosting kali aja ada respond baik kalo terus2an di komplen teh

  2. akhirnya ngalamin juga …. mayan gondok nyak teh :p

    • @arai: gondok pisan! nih keknya bener2 gak mungkin lg dapetin datanya. semua email ga pernah dibales lg sama supportnya.

Comments are closed.

%d bloggers like this: