Skip to content

Aku pindah ke soundofmusic.web.id

June 11, 2009

Dear All Friends,

Akhirnya aku punya rumah sendiri. Gak jauh-jauh sih, masih di dalam negeri.  Mudah-mudahan dengan menempati rumah sendiri, biarpun harus mengalokasikan biaya maintenance, aku bisa lebih leluasa bergerak suka-suka. Setting furniture, asesoris, hiasan dinding, dan sebagainya. Dan siapa tau suatu saat aku mau bisnis di rumah? Kan gak enak kalau masih numpang. Hehehe.

Makasih banyak buat kalian semua yang sering menemaniku di sini. Main-main ke rumah baruku yaaaa..😉

See you there!

http://soundofmusic.web.id

From → about me

Comments are closed.

%d bloggers like this: