Skip to content

Halo Bulan

April 9, 2009

Barusan, tanggal 8 April 2009 sekitar jam setengah 12 malam, di langit ada sebuah fenomena. Di sekitar bulan ada lingkaran sempurna (istilah kerennya “halo” ya klo gak salah)! Apa yang menyebabkan hal tsb ya?

Ini foto-fotonya.

bulan2

bulan1

Foto yang pertama diambil pake Canon Ixus 80 IS. Foto yang kedua pake Nikon D40. Jadi pasti bukan efek lensa. Lha wong diliat pake mata telanjang juga kliatan kok.

Kedua foto tsb cuma aku koreksi levelnya aja pake Photoshop.

Teman-teman ada yang memperhatikan juga?

Eh, numpang narsis ah. Ini tampang fotografernya (D40 version). Makasih ya, udah motretin aku.😛

candid

From → saksimata

3 Comments
  1. itu yg pake kacamata sapa ya …. kok berasa kenal … hehe

    • halah Arai mah, malah ngomentarin kacamata. ngeliat gak halo bulannya?😛

  2. waaahhh habat euy bs mengabadikan fenomena alam hehehe ;p

Comments are closed.

%d bloggers like this: