Skip to content

Aku Melangkah Lagi

February 9, 2009

langkah2langkah1Aku melangkah lagi lewat jalanan sepi
Perlahan tapi pasti mengikuti ayun melodi
Langkah silih berganti melalui hari yang sunyi
Aku melangkah lagi dengan pasti

Langkah semakin cepat karena citaku semakin dekat
Hasrat kini terungkap dalam kata-kata yang terucap
Waktu terus melaju seirama alunan lagu
Aku melangkah lagi dengan pasti

Liku-liku yang dulu adalah guru bagiku
Kan kuyakinkah diri
Kuhadapi yang terjadi

langkah3Langkah semakin cepat karena citaku semakin dekat
Hasrat kini terungkap dalam kata-kata yang terucap
Waktu terus melaju seirama alunan lagu
Aku melangkah lagi dengan pasti

Liku-liku yang dulu adalah guru bagiku
Kan kuyakinkah diri
Kuhadapi yang terjadi

langkah4

Aku melangkah lagi lewat jalanan sepi
Perlahan tapi pasti mengikuti ayun melodi
Langkah silih berganti melalui hari yang sunyi
Aku melangkah lagi dengan pasti

Harapan yang ada tak kan kusia-sia
Kenangan yang lama sirna seiring nada
Kutinggalkan bayang-bayang semu
Lalu memulai cerita baru

Aku melangkah lagi….

 

(Song by Vina Panduwinata)

5 Comments
  1. kaya judul lagu🙂

  2. eta aya poto nu nuju manjat hehehe, aku manjat lagi judulna cigana😀

  3. futu futuna..keren abizz….
    martha tambah cantik aja…auranya makin keluar tuh….keren..kerenn….kereeeeeeeeeeennn

  4. @hendra: kan memanjat juga pake langkah atuh Hen..😉

    @teteh: ih itu malah foto2 lama, Teh. berarti dulu lebih ber-aura drpd skr dong. heuheuheu.

  5. rambutna panjang keneh….
    heuheu

Comments are closed.

