Skip to content

Addicted

January 28, 2009

Definisi addicted berdasarkan kamus bahasa Inggris Merriam-Webster:

Main Entry: 1ad·dict
Pronunciation: \e-‘dikt\
Function: transitive verb
Etymology: Latin addictus, past participle of addicere to favor, from ad- + dicere to say
Date: 1534
1 : to devote or surrender (oneself) to something habitually or obsessively <addicted to gambling>
2 : to cause addiction to a substance in (a person or animal)

Haduhhh.. musuhku itu kembali lagi, padahal dah lama berhasil kukalahkan.. 
5 Comments
  1. addict ngubrul sama aku sampe pagi yah….???😉 *lirik tetangga sebelah

  2. duh nanti tatit kepala lho..

  3. kunjungan perdana, salamkenal juga

  4. xixixi…..penuhi aturannya non…sehari cukup 3x….biar gak addected😀

  5. @aci: bukan, bukan addict itu. lebih parah dr itu, heuheu.. *jeduk jeduk

    @jo carreer: hai, makasih dah berkunjung. ada karir yg mo ditawarkan?😉

    @syaiful: salam kenal juga perdana, eh syaiful.🙂

    @teteh: duh tehhh.. justru itu masalahnya, susah utk nolak lebih dr 3x.. huahahaha naon sih

Comments are closed.

%d bloggers like this: