Skip to content

Peserta Keempat

January 18, 2009

IMG 0191

Perkenalkan, kucing imut ini adalah peserta keempat di acara… *bentar aku mikir dulu untuk kasih nama acaranyaπŸ˜› * … ah sebut aja acara foto-foto deh.. di Jambore – Cibubur kemarin (17/1/09).

Imut yah dia? Posenya dong, gemesin banget. *siapa dulu yg motret! itu asli lho tanpa rekayasa. meskipun bukan pake kameraku.*

Tapi siapa sangka, imut-imut gitu doyan gigit tangan manusia. Huh! Gak tau berterima kasih, padahal udah aku jadikan model.

Oya, buat Anna … Naaaaa.. maap aku gak keburu nemenin beli sepeda. Besok aku minjem ah.

@Aci: makasih dah diajakin ya Neng, makasih juga buat rujak dan minumannya.πŸ˜‰

@Enib: iya deh aku akui, IXUS 80IS-mu lebih bagus dari kameraku dalam hal-hal tertentu .πŸ˜€

Eh btw aku baru mikir, kemaren itu ternyata aku ditraktir sama kalian berdua ya, rujak dan makan siang, sejak berangkat sampai pulang? Aduh jadi *rada* malu deh, hehe. Kapan-kapan kalau ada kesempatan lain, aku deh yang traktir. Janji.πŸ˜‰

10 Comments
  1. Ikut nimbrung lah di Blogerna urang Garut, kaleresan abdi ti Selaawi Limbangan Garut.

  2. oh ini to cerita yg nyasar tuh … xixixixi

  3. Ting Li permalink

    Kucingnya lucu, pose kayak gitu kayak kelinci berkepala kucing.

  4. asiiiikkkk….aku maunya ditraktir ke perancis. heuheuheu

  5. peserta ke lima mampir tehπŸ˜€

  6. wahh.. kucingnya lucuuu….

  7. @aep: mangga linggih. hatur nuhun & salam wanoh oge.

    @arai: iya arai. duh aku gak nyangka aku dah jadi artis, sampe nyasar aja diberitakan gitu.πŸ˜›

    @ting li: hehehe, thanks ya Hen. oya aku janji mo ngasih foto pemandangan ya, lupa. ingetin!

    @aci: perancis = perempatan ciamis?πŸ˜›

    @hendra: selamat datang peserta kelima!

    @liecha: waahh.. makasih.. iya dia emang lucu.

  8. baru sempet absen ..rada paciweuh…terobati setelah melihat kucing lucu yang udah diceritain enib….

    perasaan….lucu kucing daripada enib ya…?? kabooooorrr ah..keburu dijitak nib…

  9. heeeee…….imut mana sama teh martha???? heu…heu…

  10. @teh okky: hihi, iya nih si kucing jd tenar ;))
    @gunawan: jelas imutan dia lahhh.. klo imutan aku pasti yg dipajang foto aku di situ..πŸ˜›

Comments are closed.

%d bloggers like this: