Skip to content

Accidentally Dufan

January 4, 2009

dufan

Tanpa direncanakan, kemarin kami main ke Dufan. Beruntung sekali, Dufan di awal tahun ini sepi, padahal hari Sabtu. Mungkin karena warga Jakarta masih pada di luar kota.

Akhirnya aku bisa nyobain arung jeram juga. Sejak dulu gak pernah kebagian tuh karena antriannya sampai berkilo-kilometer. Pengalaman pertama ini langsung memakan korban, yaitu kameraku, akibat telat nutup tas. Itu sih namanya bukan terpercik lagi tapi tersiram! *semoga tidak rusak, semoga tidak rusak*

Total foto yang dihasilkan? Hohohoho, 776! Tapi klo yg jelek-jeleknya disensor jadi kurang dari segitu sih.😉

*sebagian kecil foto-foto bisa dilihat di Flickr-ku*

From → bragging, fun, jalan-jalan

5 Comments
  1. jalan2 lagi yuk! ke taman safari gimana? hihihi. ketagihan

    @aci: hayuuuuuuuuuu… mari kita jadwalin…🙂

  2. kayakna tadi aya nu laporan di YM nyak … cenah mah parantos jalan2 sareng teh martha … hehe

  3. siapa seh yang laporan? meuni kayak anak kecil aja sok pamer………😀

  4. ikut donks….
    kapan main ke dufan lagi hehehe

    @frank: ah ngomong doang.. kapan ke jakartanya?😛

  5. Mau ke dufan sama Agam…tapi kapan nyak….?

    @teteh: teeehh… klo ke jakarta kabar2in yaa.. aku siap jd fotografernya😉

Comments are closed.

%d bloggers like this: