Skip to content

Kembang Api atau Petasan Sih?

December 31, 2008

Fireworks1Fireworks2Fireworks3

Kembang api ituh bagus sih emang. Meriah, indah, dan menantang untuk difoto. Btw sampe sekarang aku belom menguasai teknik motret kembang api euy. Belajar di mana dan sama sapa yah.

Aku suka kembang api. Cuman suaranya itu lho. Bikin bete! Ini kembang api atau petasan sih??

Seandainya ada kembang api yang silent mode. *sigh*

From → curhat, fotografi

4 Comments
  1. Ga tiap hari. Mungkin cuma moment-moment tertentu aja.
    Nikmati aja teh…

    @pono: “udah berlalu…🙂 “

  2. 😆 nggak kebayang kalo kembang api silent mode…
    hahahahahahaha

    @ironepunx: “hehehe.. kan tetep bagus warna-warnanya”

  3. kembang api silent mode mah ntar kayak kentut doang ateuh bunyinya…….hihihihih. malah tambah serem

    @aci: “huahaha.. eh semalem ada lho beneran yg suaranya kayak kentut. kembang apinya melempem.”

  4. frank mah mau ngucapin aja slamat tahun baru teh…
    semangat baru xixixiixi
    keun we..kembang apimah da tara aya tiap hari xixixixiix

    @frank: “semangat, semangat!”

Comments are closed.

%d bloggers like this: