Skip to content

Seandainya Aku Punya Kekuatan Super

December 19, 2008

Berandai-andai yukkk..

Kalau kamu bisa dan boleh memilih * apapun*, pengen punya kekuatan super jenis apa?

Ayo dipikirkan.. berikut alasannya.šŸ™‚

Btw, hati-hati dengan keinginanmu, ntar terkabul. Jadi jangan dijawab dulu kalau saat ini suasana hatimu lagi negatif. Ntar sisi gelapmu yang bicara, huahahaha..

Kecuali kalo kamu emang berniat melepaskan sisi gelapmu yang selama ini tertidur.

*/me sedang mempertimbangkan untuk membangunkan macan tidur dalam dirinya*

From → about me, bragging

3 Comments
  1. seandainya aq pnya kekuatan super…
    aq pngen bisa teleportasi kaya film jumper tu lho mbak.. hehe..

    dah mampir ke toko bukunya mbak ??šŸ˜€

  2. hem…apa ya? kayaknya pengen jadi kayak dewi aphrodite -bener g ya?- biar cowok2 klepek2 dan aku bisa bikin c kucrut itu bertekuk di hadapanku….hahaha. turn into d devil

  3. debu debu intan……………šŸ™‚

    @hendra: “naon maksadnya ieu teh? kekuatan superna kumaha? hehehe…”

Comments are closed.

%d bloggers like this: