Skip to content

Dua Wanita

December 15, 2008

Sedikit penggalan dari rangkaian acara maen-maen ke Garut kemarin.

M: Punten.. Teh Okky-na aya?

PW: Oh aya. Bundaa… ieu aya nu milarian..

*terdengar suara langkah kaki dari dalam. kemudian seorang wanita asing muncul di hadapan si tamu yang juga orang asing.*

O: ……….

M: ……….

*kedua wanita itu hanya bertatap-tatapan, namun tidak ada seorang pun yang menyapa.*

Setelah beberapa detik….

M: Teh Okky??

O: Martha???

Wuaaaaaaaahhhh… baru deh berpelukan dan keluar suaranya… hihihihi…

Di malam terakhir di Garut (7/12), barulah aku sempat mampir ke rumah Teh Okky, salah satu pengarang buku 3 Colours itu.

TehOkky

Gak sempat lama-lama pula, karena temen-temen yang lain pada nunggu di mobil untuk dianter ke tempat beli oleh-oleh batik dan dodol. Btw, karena Fera kebelet, terpaksa deh numpang pake toiletnya si Teteh, hihihi. Gak sopan pisan, ya Teh.😉

Teh Okky kecil mungil orangnya. Dari obrolan singkat kami, aku dapat sedikiiiit gambaran tentang pekerjaan seorang penulis buku. Ada mind mapping-nya segala lho supaya alurnya jelas! Jadi penasaran deh untuk ngobrol-ngobrol lebih lama dengan si Teteh.

Next time yaaaahhh…🙂

6 Comments
  1. hoyeeeeeeeeeeee c teteh kuadrat beypeyukaaaaaaannnn😀

    …. to be continued

  2. hehe…thats why I really like 2 talk with her.very kind one.capcus

  3. Ditunggu ceritanya…

  4. aaaawww…aawwww…ada dua peyempuan cantik euy…
    xixixixi..ngaku n muji sendiri…..
    Biarin ah da berani di blog Martha ini…..xixixixi….
    Da emang pemilik blognya juga cantik bangedd…

    Nanti kita cerita lagi ya non…

  5. @teh okky: gpp teh, di sini mah justru wajib narsis.. hehe.. kita emang dua wanita tercantik.. secara yg ketiga cowok… msh kecil lg.. hihihihi…

  6. t martha meni teu mampir ka ten abi

    @deka: “sering mampir kok, tp gak komen, hehe. da postingan deka ge jarang geuning. ;P “

Comments are closed.

%d bloggers like this: