Skip to content

Kan Kutunggu Sampai Kau Mau

December 2, 2008

Kalau kemarin aku sebel sama lirik lagu kurang ajar, kali ini lagi doyan sama lagu soundtrack-nya Melati Untuk Marvel.

Beat-nya enak di telinga. Dan liriknya… pede abis!😀

Simak deh.

Walau ku tahu bahwa dirimu
Sudah ada yang punya
Namun kan kutunggu sampai kau mau

Woo woo jangan jangan kau tak terima cintaku
Jangan jangan kau hiraukan pacarmu
Putuskanlah saja pacarmu
Lalu bilang I LOVE U padaku

Ekstrim juga sih, tapi klo yg ini ekstrimnya lucu, hehehehe. Well, seperti kata Anna, musiknya enak sih, jadi ya dinikmati aja.

From → telingadengar

4 Comments
  1. laguna ST12 eta teh nyak teh … hehe

    duh lirikna mah teu jauh beda jeung lagu “Kutunggu Jandamu” …. xixixix

  2. yaaa, ini mah lagu-nya si Bambang…. sinetron-nya bagus yak, ntar malem nonton ah..

  3. artinya apaan ya

  4. @arai: muhun, es teh 12 kang. he3x, iya ya mirip sm kutunggu jandamu.

    @anna: udah nonton blm Na? lucu kan?

    @kamu di sana: kok bingung?🙂

Comments are closed.

%d bloggers like this: