Skip to content

Aku Takut Kekasihku Tau

November 26, 2008

Tadi pagi tetangga sebelah nyetel lagu ini diulang-ulang. Mau gak mau aku jadi memperhatikan liriknya. Oya, judulnya Camelia.

Sudahlah jangan menangis lagi
Kurasa cukup sampai di sini
Mungkin di suatu saat nanti
Kau temui cinta yang sejati

Sudah cepat lupakanlah aku
Jangan pernah ungkit masa lalu
Kutakut kekasihku pun tau
Kau pernah menjadi simpananku

Kurang ajar banget tuh cowok ya. Gayanya sih seolah-olah demi kebaikan si Camelia. Ehhh.. ternyata ketauan egoisnya. Takut ketauan pacarnya, katanya??? Haloowww.. waktu pertama selingkuh dulu ke mana itu pertimbangannya?

Lho kok emosi gini.😛

Hhhh.. lagu-lagu jaman sekarang (apa orang-orangnya juga?) ekstrim-ekstrim deh.

From → telingadengar

4 Comments
  1. kirain camelia-nya Ebiet🙂
    yup emang lagu2 sekarang liriknya banyak yg asal.. tapi kok ya musik-nya enak2 ya.. lama2 ikutan nyanyi juga😀

    iya sih, klo iramanya sih cukup enak😀

  2. wuih….teh kalo yang kayak gini mah aku pernah ngalamin. baru aja. hihihih. curhat

    di posisi yg mana nih Ci? hehehe..

  3. sebagai simpanan….heheheh

    no comment ah. ciayooo..😉

Trackbacks & Pingbacks

  1. Kan Kutunggu Sampai Kau Mau « Another Sound of Music

Comments are closed.

%d bloggers like this: