Skip to content

Teman Baru

November 24, 2008

Di dunia ini, terkadang kita mendapatkan sesuatu tanpa direncanakan sebelumnya. Tidak diminta, tanpa dicari. Seolah datang sendiri.

It’s a gift, kalau bahasa kerennya.πŸ™‚

Aku, setidaknya, sudah mengalaminya beberapa kali untuk beberapa hal. Salah satunya: teman.

Bisa dibilang secara kebetulan, aku terdampar di sebuah forum kecil, eksklusif (kan gak semua orang bisa ngomong sundaaa), sepi (ya kan, wong topiknya dikit, hehe), dan ngebosenin (habis yang muncul itu lagi itu lagi). Awalnya gak pede mau nimbrung (kirain bakal pada sombong, hahaha). Untunglah masih ada stok jurus tebal muka. Walhasil akhirnya berbuah manis.

Eh bentar, tadi aku bilang ngebosenin ya? Hehe, gak ding. Diralat. Meskipun ketemunya 4L (loe lagi loe lagi), tapi ngangenin kok. Setelah bertahun-tahun gak berkomunikasi dalam bahasa sunda, di sana puas banget dah. Rasanya seperti menemukan lagi mainan yang hilang, masa kecilku sampai remaja dulu yang kental dengan logat daerah.

Umm, selain itu.. asik juga gaul sama anak-anak muda, hahahaha, jadi berasa ikut muda juga!πŸ˜‰

Nah, Sabtu lalu (22/11) aku berkesempatan ketemu langsung dengan 2 orang di antara mereka. TKP-nya di Point Square Lebak Bulus. Btw, ternyata pulangnya deket pisan, Ci. Perginya teh serasa jauh karena lewat tol, muter heula ka Taman Mini. :p

Kesan tentang Aci

Aci thumbWah ternyata bener calon ibu guru yang satu ini idealis, seperti pengakuan ybs di profile-nya. Semuda itu tapi sudah punya tekad untuk menciptakan lapangan kerja. Aku bener-bener salut Ci! Semoga programmu sukses, bukan cuma sekarang tapi untuk jangka panjangnya juga. Ntar kalau udah kompleks, accounting-nya jangan lupa pake ACCURATE ya!πŸ˜€

Trus orangnya seru, doyan cerita, banyak ide. Dan satu lagi, kayaknya dirimu udah sering difoto ya? Soale gak ada malu-malunya kemaren waktu aku potret. Lempeng we terus ngobrol. Hehehe.

 

Kesan tentang Wida

Wida thumbSebetulnya waktu masih cuma ngeliat di forum, aku sempet bertanya-tanya apa Wida ini sodaraku ya. Ngintip foto ybs di blognya (eh tp skr aku lupa alamatnya, apa ya?), juga foto waktu kopdar pertama, kayaknya sih gak mirip. Tapi karena aku juga dah lama gak ketemu sodaraku itu, jadi tetep gak yakin. Setelah kemaren ketemu baru yakin, ternyata bukan, hehehe.

Wida kayaknya lebih pendiem daripada Aci. Tapi orangnya lucuuuu. Pertama kali mau kufoto langsung bilang, “Ntar dulu, ntar dulu. Ci, sini temenin, Wida gak pede difoto sendirian.”πŸ˜€

Tapi ternyataaaaa.. halah, gayanya sama sekali jauh dari gak pede. Liat aja di galeriku. Wajah Wida sangat ekspresif. Gak jaim. Pasti seru neh kalo foto-foto bareng Wida.

Trus rajin banget, hari Sabtu masih kerja sampe sore. Pulang dari kopdar, bukannya balik ke rumah, dia masih balik ke kantornya lagi. Salut!πŸ™‚

Seneng banget bisa ketemu kalian. Semoga next time ada kesempatan untuk kopdar sama yang lain juga. Biar saya awet muda. Hihihihi…

 

*foto-foto selengkapnya bisa dilihat di tempat biasa*

6 Comments
  1. wkekeke ibu-ibu kopdarπŸ˜€

    @hendra: tapi pengen ikutan sama ibu-ibu ini kan?πŸ˜‰

  2. asa aya nu ngaganjil tina postingana … “mainan”

    duh kesanna saya siga mainan … bukanna nu mirip mainan mah c frank … xixixi

    peace taufik sapalas ah … eh salah, frank maksudna teh … mudahΒ²an teu maca komentar ieu ah …

    hehe, muhun maksad abi ge kitu. nemu mainan teh maksudnya nemu si frank.πŸ˜€

  3. wuuuuuuuu…ngiridotcom…..bari abrag abragan…tau gak abrag abragan..?

    kayaknya gak lengkap tuh kopdar tanpa teh okky…

    gimana dengan rencana kopdar berikutnya di hari libur idul Qurban.?

    tau kayaknya mah Teh, jijingkrakan yah?πŸ˜€
    iya sayang si teteh batal dtg. hr libur itu sy jd kok Teh, mudah2an sempet ketemuan ya.

  4. hyahahahaha…aku mah urat malunya dah putus teh. terus……emang banci kamera. confession. hihihih. du’a na wae teh, kalo udah berhasil aku pasti pake ACCURATE. promo.com

  5. wilujeung sonten ah,salam pangwanoh,,,,,,,ngiring ngalangkung,

    eh ada tamu agung. mangga linggih, kang dj. salam kenal jg ya.

  6. Kabita yeuh, tp saya telat baca postinganana maklum jarang blog walking

Comments are closed.

%d bloggers like this: