Skip to content

Versi Kartun Diriku

September 19, 2008

Manga1Manga2

Manga3Manga4

Mana yang paling mendekati ya.

Create your own manga face here: http://www.faceyourmanga.com/

From → about me, fun

3 Comments
  1. madamebuTerfly permalink

    Mungkin yang pake topi (no 2) untuk mukanya. Tapi bajunya sih yang no 3… mau pilih yg no 3 sih sebenarnya, tapi kayanya matanya agak terlalu genit buatmu, kak… kalo yg ga pake topi kayanya ga deh, soalnya poninya kurang cucuk… gitu deh…

  2. enib permalink

    yg namber triiiiiiiiiiiiiiiiiiii… palagi klo ada cameranya, trus pake pose2 unique tea ;))

  3. harusnya bikin lg nih. skr kan rambutku dah pendek ya. ;))

Comments are closed.

%d bloggers like this: