Skip to content

Lagi Naksir

July 10, 2008


Lagi naksir

Originally uploaded by meyss8

Foto yang ini bagus deh. *tidak bermaksud memuji diri sendiri lho ๐Ÿ˜› *
Lucu, dan warnanya asik.

Ini pertama kalinya si Ibu ybs mau aja diatur-atur, disuruh acting macam film India. Liat aja tuh pake pohon-pohon segala. ๐Ÿ˜›

Ayo yang cewek di pohon depan! Cowoknya di belakang.

Hadap sana dikit.. kebanyakan, jgn terlalu miring, badannya biar tetep keliatan. Mukanya dipalingkan.

Jangan liat, jangan liat! Pura-puranya gak tau lagi diperhatiin.

Nah, klo yang cowok justru harus liat. Pura-puranya lagi naksir, gitu…

Ayo, berikan tatapan mupeng! ๐Ÿ˜€ Jangan terlalu nyengir dong.. hahahahahaha….

Siap?? Satu, dua, tiga… CLICK!!

Advertisements

From → bragging

Comments are closed.

%d bloggers like this: