Skip to content

Teruntuk Pacar Temanku

June 27, 2008

ngancem

Love this song very much. The lyric is so funny. I think I will we can sing this song for Rina’s wedding, hahaha…

Anyway, the sense of this song is very deep. How nice to have such kind of friend(s). So protective. Isn’t it?😀

Kalau nanti kau jadi pacar temanku
Hati-hati dengan kupingku
Jika sampai kudengar kamu selingkuh
Hindari jumpa denganku

Kalau nanti kau jadi pacar temanku
Hati-hati dengan mataku ya
Jika sampai kulihat wajahnya murung
Kupanggil orang sekampung

Reff:
Aku sudah lebih dahulu coba jadi pacarnya
Tapi ku ditolak melulu
Cuma bisa jadi sahabatnya
Kalau nanti kau jadi pacar temanku
Hati-hati jaga dirinya
Dia terluka kau pasti merana

Kalau nanti kau jadi pacar temanku
Hati-hati dengan hidungku
Jika sampai kucium hidung belangmu
Kubelahkan hidung aslimu

Repeat Reff …

Jika nanti temanku jadi pacarmu
Hati-hati dengan matanya
Kalau sampai dia nangis karna ulahmu
Kucukur sebelah alismu

Jika kau bosan jadi pacar temanku
Jangan coba buang dirinya
Kembalikan dia kepadaku
Kembalikan dia kepadaku
Kembalikan dia kepadaku

Judul Lagu: Ngancem, dinyanyikan oleh Project Pop

From → fun, telingadengar

3 Comments
  1. rina permalink

    huahahahahahaha….
    beneran nih loe mau nyanyi ini utk g?
    ntar g kasih tau mc g d utk manggil loe nyanyi🙂

  2. bingung permalink

    Wah ini irama kau banget kak…. hihihi.

    Ntar kita nyanyiin rame2 dah… Yaaa tapi aku gak ada… :(( hiksss…jadi pengen pulaaang….

  3. madamebuTerfly permalink

    Ya ampun…. aku tunggu kau nyanyi deh kak, aku sih nyanyinya dalam hati aja… Kebayang gimana prosesinya kalo lagunya itu. Apa pengantinnya ga merasa terintimidasi ntar ya? hehe…
    Btw aku pulang je jakarta hari ini, tiba nanti malem, mau ada pertunjukkan di TIM. Nonton yaa!!!

Comments are closed.

%d bloggers like this: