Skip to content

Buku Tutorial ACCURATE

June 19, 2008

*harap dinyanyikan dengan nada lagunya Cinderella*

Pengumuman penting dengar hai dengar.. pengumuman penting bagi warga semua…

Pesta undangan istimewa.. tua muda.. miskin kaya..

Pangeran ‘kan mencari.. calon permaisuri…

Halah!

Bukan, bukan mau cari istri. Lah wong saya perempuan.😛

Belajar Sendiri ACCURATEPengumuman penting ini adalah… tutorial ACCURATE mau dijadikan buku lho! Iya, itu tuh.. kumpulan tutorial seperti yang ada di samping kanan bawah itu noohh.. *dah keliatan? scroll down dong*.. nah itu akan dijadikan buku. Judulnya: Belajar Sendiri ACCURATE Versi 3.

Bukunya disusun oleh rekan Batak saya yang super rame tapi jago ngajar, Margaretha alias Etha. Saya sih cuma nentuin judulnya aja. *gitu aja bangga. biarin!*

Penerbitnya, tak lain dan tak bukan adalah Bisnis2030, akan dijual hanya di jaringan toko buku online Bisnis2030, di antaranya di KampusBook. Agak beda dengan buku cetak pada umumnya, buku ini sifatnya POD (= print on demand) alias dicetak berdasarkan pesanan. Jadi gak akan ada ceritanya out-of-stock. Siapapun yang mau beli buku ini, dijamin bakal dapet karena buku ini akan selalu-always tersedia. Asyik kan?

Selain buku tentang tutorial, akan terbit juga buku yang berisi kasus-kasus latihan untuk input transaksi di ACCURATE. Kalau yang ini judul bukunya: Tuntunan Praktis Input Transaksi di ACCURATE. Sama, yang nyusun masih Etha juga. Judulnya juga sama, saya yang bikin. Saya mah ngerjain yang gampang-gampang aja, hahaha.

Semoga buku ini bermanfaat bagi banyak pihak. Amin.

From → ngoceh gak jelas

Comments are closed.

