Skip to content

Back From Hiatus

October 4, 2007

Setelah beberapa minggu aku kena sindrom pengen menyendiri, sekarang kayaknya mulai back to normallagi.

Kerjaan masih tetep banyak (forum-ku down, blm sempet menganalisa apa penyebabnya dan bagaimana recover-nya, news di website belum di-translate, artikel untuk newsletter belum diedit, skenario hardening Linux belum disusun, dsb dsb), tapi ya memang gak pernah habis sih. Dicicil aja satu per satu, meskipun biasanya kalau dapet setumpuk kerjaan malah jadi bingung mulainya dari mana. Musti mendisiplinkan diri sendiri nih.

Tapi yang paling men-trigger tulisan ini, adalah karena barusan aja aku tau salah satu programmer-ku baru aja punya blog. Isinya baru 1 postingan, yaitu tentang salah satu pattern dari Design Pattern.

Wuih, aku jadi tertular semangat untuk meneruskan menulis tentang topik IT yang pernah aku baca/pelajari. Beberapa waktu lalu udah kumulai, tapi berhenti gak lama kemudian.

Hmm, baiklah, aku akan mulai lagi.

From → ngoceh gak jelas

One Comment
  1. mana nih? katanya akan mulai tp ko ga ada apa2, atau maksudnya akan mulai bertapa lagi kali ya…

Comments are closed.

