Skip to content

Hilang ke mana?

September 4, 2007

Ada penculikan! Lima buah fotoku yang terakhir raib secara misterius.

Kok bisa sih. Hilang ke mana? Siapa yang nyulik?

From → opini

4 Comments
  1. katanya ngasih utk aku, ko sekarang bilang hilang sih…kesan nya aku itu pencurišŸ˜¦

  2. seawind permalink

    lha, jadi emang kamu yg ngilangin? ggrrrhh

  3. seawind permalink

    weleh, tnyt ‘ilang’nya cuma di Opera. di IE tetep kliatan. aneh euy.

  4. seawind permalink

    halah! konyol bgt aku. ternyata foto2 itu kena block content di Opera-ku. kapan aku ngeblok ya.. gak nyadar..

Comments are closed.

%d bloggers like this: