Skip to content

Crying in The Rain

August 28, 2007

Kayaknya hari ini lagi hari baik untuk lagu-lagu lama.

Sebetulnya udah lama pengen nyari lagu ini, termasuk mp3-nya, karena waktu itu aku denger lagu ini dinyanyikan oleh beberapa personil 183 Club . Kereennn euy.. cowok-cowok ganteng itu menyanyikan Crying in The Rain dengan versi yang sedikit beda dengan versi aslinya. Lucu aja gitu, mereka yang biasanya aku denger nyanyi dan ngomong mandarin (Taiwan), ini nyanyi lagu berbahasa Inggris. So cute!😛

Btw, ini pertama kalinya juga sih aku tau lirik lengkapnya. Lalu ketika diperhatikan, ada baris yang menarik:

I pray for stormy weather
To hide these tears I hope you’ll never see

Hehe, mirip denganku. Tapi kalo aku sih suka berharap stormy weather bukan untuk menyembunyikan tangis, melainkan untuk melampiaskan kemarahan.

Jadi kalau aku lagi sedih, kesal, bete, marah terhadap sesuatu, aku puaaaaassss banget kalau saat itu hari hujan. Makin deras makin baik, apalagi kalau lengkap dengan geledek dan petir menyambar-nyambar plus banjir. Dalam khayalanku, seolah-olah aku ini mampu mengundang ‘bencana’ untuk mem-punish something or someone yang membuat aku sedih, kesal, bete, atau marah itu. *evil grin*

Bahasa kerennya: alam pun bersedih dan marah bersama-sama diriku.

Waaa.. aku punya bakat jadi penguasa yang lalim ya, yang suka menghukum orang yang bersalah!😛

Ya wis, enjoy the song.

Crying in The Rain

I’ll never let you see
The way my broken heart is hurting me
I’ve got my pride and I know I’ll do hide
All my sorrow and pain
I’ll do my crying in the rain

If I wait for stormy skies
You won’t know the rain from the tears in my eyes
You’ll never know that I still love you so
Though the heartaches remain
I’ll do my crying in the rain

Raindrops falling from heaven
Could never take away my misery
But since we’re not together
I pray for stormy weather
To hide these tears I hope you’ll never see

Some day when my cryin’s done
I’m gonna wear a smile and walk in the sun
I may be a fool
But till then, darling, you’ll, never see me complain
I’ll do my crying in the rain

I’ll do my crying in the rain
(Break)

Whoo-ooo
Whoo-ooo
since we’re not together
I pray for stormy weather
To hide these tears I hope you’ll never see

Some day when my cryin’s done
I’m gonna wear a smile and walk in the sun
I may be a fool
But till then, darling, you’ll, never see me complain
I’ll do my crying in the rain

I’ll do my crying in the rain 3x

 

From → telingadengar

2 Comments
  1. Wah ternyata dibalik ketegaranmu, kamu menyimpan kisah yg bisa membuatmu mengeluarkan air mata ya. Kamu hebat karena selama ini kamu berhasil menutupinya rapat2 sehingga tidak terlihat oleh ku (ga tau ya klo orang lain).

    Sekali lg, mp3 mana dong,,,tanpa mp3, lirik ga ada artinya kecuali udah tau lagunya

  2. seawind permalink

    Oh, ternyata lagu ini senada dengan puisi Pada Suatu Pagi.

Comments are closed.

%d bloggers like this: