Skip to content

New office to be

July 25, 2007

Gak lama lagi kami akan pindah kantor ke lokasi baru. Nantinya yang berkantor di tempat lama tinggal customer support dan divisi training & pendidikan.

Layout ruang development di kantor baru nanti akan terdiri dari cubicles berukuran 1.6m x 1.5m x 1.8m (panjang x lebar x tinggi). Karena tingginya yang hampir 2 meter itu, setiap cubicle harus cukup luas untuk menghindari kesan terkungkung.

Tapi kenapa harus setinggi itu? Soalnya aku ingin menciptakan kesan private office untuk setiap orang. Partisi yang tingginya kurang dari itu tidak akan berhasil menciptakan kesan di dalam ruangan yang mempunyai dinding.

Ya ya ya, aku tau cubicle gak sama dengan private office. Tapi sekarang ini begitulah kondisinya. Idealnya sih bisa punya environment seperti yang digambarkan si Joel ini. Mudah-mudahan kami bisa menuju ke sana.

cubechickpuckett cubeSementara ini, yang mendekati private office ya cubicle seperti itu. Setidaknya dengan punya “dinding” sendiri, penghuni cubicle bisa leluasa mendekorasi ruangannya sesuai selera masing-masing. Dari googling di internet, ada beberapa dekorasi cubicle yang keren banget! Misalnya, gambar yang kiri suasananya seperti di ruangan bambu, dan yang kanan seolah-olah punya jendela dengan view pantai !

Aku sudah membuat denah layout lantai 2-nya. Ngomong-ngomong, asyik juga ternyata kerjaan arsitek/interior designer itu. Kenapa dulu aku gak kepikiran masuk jurusan ini sih? Tapi seorang teman bilang, “Ah kamu terbawa perasaan aja tuh, pas suka motret pengen kuliah fotografi, kapan-kapan kalau suka makan enak pengen jadi koki lagi.” Hehehe, bener juga.😛

Ya sudah, ini dia denahnya.

denah

Lumayan kan?😉

Nanti kalau udah pindah (mungkin sebulan lagi), main ke kantor baruku ya teman-teman…🙂

From → about me

2 Comments
  1. Asyikkkk ikutan donk ad lowongan gak?😀

  2. Dimana tuh kantorny?

Comments are closed.

%d bloggers like this: