Skip to content

Permainan Logika

July 21, 2007

Semalam iseng-iseng melontarkan teki-teki by sms ke beberapa teman. Tapi awalnya aku gak bilang bahwa itu teka-teki. Ternyata jawaban spontannya lucu-lucu, hihihi. Ya, karena mereka gak ngeh klo itu teka-teki. Maklum kok.πŸ˜›

Responden 1:
+ “Bu, klo kau diundang ke pesta kau mau bw apa? Rina dah bw rantang, aku bw mangga, sisca bw sumpit, klo puput mau bw plastik.”
– “Ke pesta kok bw mangga? Mau ngapain bu? Ngulek rujak? Aku mau bawa minum aja dah.”
+ “Huahaha. Ini teka teki bu. Hayo baca en pikirin lg.”
– “Oo aku bawa coklat ya? Tp christine juga mau bw coklat, jd aku biar bw cemilan aja.”
+ “Boleh. Klo denny bw apa kira2.”
– “Denny bw duren, dia demen duren :)”

(Lumayan, begitu nyadar bahwa ini teka-teki, gak lama dia langsung nemu polanya. *clap clap clap*πŸ˜€ )

Responden 2:
+ “Bu, klo kau diundang ke pesta kau mau bw apa? Ety dah bw es krim, aku bw mangga, sisca bw sumpit, klo puput mau bw plastik. Ko yantomu ktnya bw yoghurt.”
– “Hah! Dlm rangka apa dl ni pestanya. Tp kynya aku bw mangkok yg gede d, biar bisa bw oleh2 plg.”πŸ˜€
+ “Ini teka-teki bu, ayo pikirin lagi.”
– “Lho kok suruh mikir lg? Apalagi bu?”

(Huahahaha…)

Responden 3:
+ “Eh klo km diundang pesta mau bw apa? Aku bw minyak kyknya. Si Ai pasti bw anggur, winnie bw wadah buah, klo titis mungkin bw tempe.”
– “Ko aneh2 sih bawaannya. Knp km bw minyak? Sy ke pesta biasanya bw ransel, he3.”

(Hah? Ransel?πŸ˜› )

Responden 4:
+ “Stel, km klo ke pesta bakal bw apa? Bambang biasanya bw bolpen, anna hrs bw angpao, fitri mungkin bw fanta. Klo aku mau bw minyak aja.”
– “Nomor telp kostmu berapa ya? Aku baru pulang rapat. Aku telpon kamu deh.”

(Hahahahahaha.. dia serius nyangka ada pesta beneran. Pas nelpon, pertanyaan pertama dia: “Kenapa kamu mau bawa minyak WANGI?”)

Asli semalam aku puas ngakak.πŸ˜€

Sampai sekarang masih ada yang belum dapet jawabannya tuh. Bahkan ada yang tetep gak ngeh klo ini teka-teki, so stlh jawab sekali dilupain begitu aja, dianggap gak penting ‘kali. Huahahahaha…

Jadi, kalau kamu, bawa apa dong?πŸ˜‰

PS:
Makasih ya sudah menghiburku, teman-teman, hehehe..

From → tangantulis

Comments are closed.

%d bloggers like this: