Skip to content

Kencan

June 25, 2007

Di album barunya Project Pop ada satu lagu yang aku suka. Beat-nya asik, liriknya juga lucu.

“Apakah nanti malam kamu lagi gak ada kerjaan? Aku pengen ngajak kamu jalan, makan malam berduaan.”

Rada dejavu deh ahh..🙂

Silakan disimak lirik lengkapnya.

Kencan – Project Pop
Lagu & lirik : Yosi

Banyak cewek cantik (kamu memang cantik)
Banyak cewek baik (kamu memang baik)
Banyak cewek cantik tapi kamu memang antik
Banyak cewek baik tapi kamu lebih asik

Kamu memang lain (kamu memang lain)
Membuatku terkesan (aku pun terkesan)
Kamu memang lain aku jadi ingin ngedeketin
Membuatku terkesan aku ingin ngajak kamu kencan

Refr.
Apakah nanti malam kamu lagi gak ada kerjaan
Aku pengen ngajak kamu jalan makan malam berduaan
Apakah nanti malam kamu lagi gak ada kerjaan
Aku pengen ngajak kamu jalan makan malam berduaan

Mau? Nggak
Mau aah. Nggak ahh
Mau deeh. Nggak deeeh
Huuuhh, capek deeeh

Aku memang cantik
Aku paling baik (ya iya laaaah)
Aku memang cantik kamu jadi ingin ngedeketin
Aku paling baik siapa ingin ajak aku kencan?

Refr.
Apakah nanti malam kamu lagi gak ada kerjaan
Aku pengen ngajak kamu jalan makan malam berduaan
Apakah nanti malam kamu lagi gak ada kerjaan
Aku pengen ngajak kamu jalan makan malam berduaan

Gimana kalo makan bakmi?
Aku nggak suka
Gimana kalo makan sate?
Aku nggak suka
Soto?
Ga suka
Pizza?
Ga suka
Bapau?
Ga suka
Kacang?
Ga suka
Pisang?
Kacang, pisang maksud loooo?
Emangnya gua gajah apaaaa?

Refr 2 kali.
Apakah nanti malam kamu lagi gak ada kerjaan
Aku pengen ngajak kamu jalan makan malam berduaan
Apakah nanti malam kamu lagi gak ada kerjaan
Aku pengen ngajak kamu jalan makan malam berduaan (sajaaa)

Aduh kamu pengen ajak aku jalan
Enggak ah, ogah ah, enggak ah
Aduh kamu pengen ajak aku nonton
Enggak ah, ogahh ah, enggak ah
Aduh kamu pengen ajak aku makan
Enggak ah ogah ah enggak ahh
Percuma, percuma boo

From → telingadengar

Comments are closed.

%d bloggers like this: