Skip to content

Amigos Para Siempre

May 15, 2007

They said, there’re some connections among friends.

Mungkin hanya kebetulan, tapi dalam beberapa kesempatan, beberapa teman sms aku, tanya kabar, dan pas pada saat itu aku memang sedang risau (deuuhh, risau.. đŸ˜› ). Bahkan Stella yang di Malang, setelah agak lama gak sms, tiba-tiba sms and say hello.

Sekali lagi, bisa saja itu cuma kebetulan. Nevertheless, it helps me much, knowing that I’m not alone. Meskipun aku gak ngomong apa-apa, meskipun mereka mungkin juga gak ngeh dengan kerisauanku, tapi aku sangat terhibur. Ada yang mengkhawatirkan aku.

Bener banget nasehat yang bilang bahwa kita gak boleh mengucilkan diri di saat kita punya masalah. Mungkin secara naluriah kita ingin menyendiri, tapi itu harus dilawan. Gak sehat. Semakin dalam kita bersembunyi di dunia kecil kita itu, kita justru akan semakin tertekan. Seolah-olah kita hanya hidup dengan masalah kita, dan lupa bahwa di luar itu masih ada hal-hal yang baik, yang berharga, yang menyenangkan, yang bisa kita nikmati.

I’m blessed to have such friends like you, Girls. Keberadaan kalian seperti setetes embun di padang pasir. *aduuhh.. puitis sekaleee*

May God bless us.

From → hatirasa

Comments are closed.

