Skip to content

Batere

April 2, 2007

Aaaahhhh!!

Ternyata biang keroknya gara-gara baterenya udah soak! Cape deeeeehhh…

Gak ketahuan kalo dah soak, karena lampu indikatornya tetap nyala merah terang benderang. Uh, bete! Rupanya lampu itu cuma buat tanda on/off doang, tidak bisa dipercaya untuk mengetahui kondisi batere.

Seharusnya ada peraturan yang mewajibkan semua peralatan elektronik dilengkapi dengan batere indikator. Yang smart! Yang bisa bedain kondisi full charge, half charge, dan low charge.

From → opini

One Comment
  1. wakakakakka
    kalo begitu harga baterenya nambah

Comments are closed.

%d bloggers like this: