Skip to content

Aku: Sang Phlegmatis – Melankolis

February 27, 2007

personality1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

personality2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini test pertama kalinya. Hasilnya katanya aku 35% Phlegmatis dan 32.5% Melankolis. Lalu ada sedikit Koleris dan seupil Sanguinis (hehe, saking kecilnya jadi upil).

Hmm.. kayaknya sih rada-rada bener sih.

Eh eh, pada perhatiin gak, salah satu sifat si Melankolis adalah Revengeful! Hihihi.. so kalian berhati-hatilah sama aku, karena kalo aku disakiti berarti aku akan balas dendam!😛

Sebagai Melankolis, aku ini ‘dalem’ (Deep). Ho ho, bangga neh. Dan aku juga bangga sebagai Perfeksionis.

Sebagai Phlegmatis, aku Friendly, Consistent, dan Listener. Oh, mungkin ini sebabnya banyak yang suka curhat sama aku. Tapiiii.. karena ada juga sifat Impatient di sisi Koleris-ku, kadang aku suka gak sabaran kalo orang curhat melulu tapi dirinya sendiri gak ada tindakan nyata untuk solve the problem. Hehehe.

Kalau kamu apa? Udah pernah ngetes?😉

From → bragging

Comments are closed.

%d bloggers like this: