Skip to content

Candu

February 15, 2007

tktq[2]Ada fenomena baru di dunia maya. Maen teka-teki di tktq.net.

Salut dah sama yang bikin! Aku mulai kecanduan neh. Penasaran kalau gak bisa naek level. Sekarang sedang mentok di level 19, hiks . Sekarang sedang di level 20. Padahal sudah ada yang sampai level 40-an.

Kalian maen juga dooongg…

Cara maennya:

1. Mulai dari link ini: http://www.tktq.net

2. Di halaman web ybs akan disediakan petunjuk untuk menebak sebuah kata/frase/benda/istilah/nama orang/apapun yang akan membawa kamu ke link/level berikutnya. *khusus di level 0, udah langsung dikasih tau apa link level berikutnya *

3. Kalau kamu berhasil menebak, tambahkan kata tersebut di belakang link utama. Ketikkan langsung di Address Bar internet browser kamu ya.

Misal: http://www.tktq.net + level1 –> ketik: http://www.tktq.net/level1.html

4. Tekan enter, maka kamu akan masuk ke halaman web level selanjutnya.

5. Ikuti lagi petunjuk di halaman tersebut, untuk membawa kamu naik level. Begitu seterusnya.

Sekedar tips. Berdasarkan pengalaman sampai level 19, semuanya menggunakan huruf kecil. Kadang tebakannya berupa huruf, kadang berupa angka. Kalau tebakannya lebih dari 1 kata, ketiknya gak usah pake spasi. Entah deh di level seterusnya apakah ini tetap berlaku. Hope so.

Satu hal yang penting. Perluas wawasan. Manfaatkan semua teknologi yang kau kenal. Think outside the box. Kadang jawabannya jauh banget dari perkiraan semula. Tapi justru di situ letak fun-nya, hehehe… Pokoknya, gak usah malu-malu deh. Apapun tebakan yang terlintas di benakmu, cobain aja ketik di situ, gak usah takut salah. Hajar bleh. Put your wildest guess.😛

** gambar di atas berasal dari website http://www.tktq.net

From → fun

2 Comments
  1. wew, bos
    salut buat ente
    maniak nih critanya😀

  2. wah iya, maniak nih kayaknya, karena simbah IQ rendah jadi harus mengadakan pembelaan nih, Itu tekak tekik bikin otak simbah berpikirnya kacau,,,,

Comments are closed.

%d bloggers like this: