Skip to content

Kuenya.. kuenya..

November 20, 2006

Kemaren, hari Minggu, aku sama Lily bikin kue. Enak lho rasanya!😀

Resepnya memang buat Chocolate Cake Kukus. Tapi jadinya Brownis Kukus. Hebat gak tuh. Kreatip kan! *sebenernya krn rada bantet*😛

Ini fotonya:

brownisku

 

Hampir tiap minggu, udah sebulan lebih kali ya, aku dan Lily masak trus kita makan rame-rame. Kadang bertiga, berempat, atau berlima. Lama-lama mungkin aku jadi jago masak juga! hahahaha..

Oya, waktu bikin kue kemaren, karena kita gak punya kukusan, jadi diakalinlah pake alat-alat seadanya. Cuma ada panci yang ukurannya jauh lebih besar, jadi itu loyang bersama alas kukusan (yang alasnya bolong-bolong itu lho) diikat pake tali rafia ke kuping panci. Biar bisa menggantung gitu maksudnya. *sayang pancinya lupa difoto*

So, kalo resep kemaren itu aku bukukan, trus bukunya aku warisin ke anak cucu, mungkin di salah satu ingredientsnya tercantum:

tali rafia 4 potong ukuran @ 15 cm

Hihihihihi. Mungkin judul resepnya musti diganti jadi: “Brownis Kukus a la Rafia” ??

From → bragging

Comments are closed.

%d bloggers like this: