Skip to content

SURPRISE! Aku kefoto di Bintang!

November 16, 2006

Norak? Hahaha.. biarin.. Neh aku kefoto sama wartawan BINTANG waktu acara M&G Magician of Love tgl 9 kemaren. Cari di sebelah kanan yaa..šŸ˜›

akudibintang.JPG

Pertama kali dalam seumur hidup *seenggaknya sampe saat inisih baru sekali, gak tau deh klo nanti ada kesempatan lagi* dapet durian runtuh bisa ketemu idola, nampang di mass media lagi, rasanya layaklah buat didokumentasikan, hehehe.

Klo aja bisa dapetin rekaman By Request SCTV juga, sempurna dah. Ada yang nonton dan bilang aku juga ke-shoot sedikit.

Kalo ini foto mereka bertiga, di halaman tabloid yang sama.

MDSamEhlo

*hmm, sebelom dikomentarin orang laen, lebih baek aku sendiri yang ngaku. err.. makin tua kok aku makin narsis ya. hahaha.*

7 Comments
  1. ming dao tuch cuakeeeeppp…banget, imut, krenzz, kalo lagi akting tuch huhh… gak bisa diungkapin apalagi waktu di eilm the prince who turns into a frog

  2. hi ulfa. tks udah mampir. salam kenal ya dari sesama fans.šŸ˜‰

  3. eB! anD eNet permalink

    aLo00www… qta gAbi and eNet sama- sama penggemar “artz, richie, ama xiao pei”….
    duhh.. kebayang dech kalau ketemu sama mereka…. salam buat penggemar yang laenn…

    bye….^-^

  4. Ika the purple's girl permalink

    Aduhh!!!!!G aja yang cuman liat Fotonya aja ampe teriak-teriak!apalagi kalo liat orangnya…bisa-bisa mati di tempat kali!

    Ming Dao ntuh kalo menurut g orang tercakep yang pernah g liat seumur hidup!ngak ada yang bisa nandingin cakepnya MD!!!!!!

    I love you MD!

  5. Ika the purple's girl permalink

    Sory kalo kebangetan soalnya g nge faaaaaaaaaaannnnnnnnsssssssss buuuuuuuaaaaangeeeet!sama MD

    untuk fans yang laen,salam kenal!

  6. Ming Dao tuh menarik banget.. Cowok yang cool abis. Di sekolah aku buat fans club buat dia. Ming Dao, Jadi Pacarku ya….

  7. mingdao itu sebenar nya cuuuuuuuuuaaaaaakeeeep banget tapi ada yang ngalahin cakep nya dia. ma’af ya… kalau kebangetan kometar nya.

    I DON’T LIKE YOU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Comments are closed.

%d bloggers like this: