Skip to content

I MET HIM IN REAL!!!

November 14, 2006

MDByRequest This is Ming Dao’s pix, taken by me -myself- while shooting acara By Request di studio Penta SCTV, tanggal 10 November 2006 jam 11 malam.

Dua hari itu, 9 dan 10 November 2006, bener-bener gak bakal terlupakan deh! Untuk pertama kalinya bisa ngeliat Ming Dao secara langsung, tatap-tatapan, salaman, dan foto bareng. How lucky I am!! *excited*

Pertama kali punya idol, eh dapat kesempatan ketemu pula! Kadang hidup tuh lucu juga emang. Kayaknya pernah baca entah di mana: “Once good thing comes, then they come in rows”.🙂 *eh, atau itu ttg bad thing ya?*

Pengen cerita banyak, tapi susah ngerangkai kalimatnya. Lagian dipikir-pikir, kalo terlalu banyak diceritain, nanti jadi berkurang keistimewaannya. Hahaha… Emang apaan ya, memories kan bukan benda konkrit yang klo dibagi-bagi jadi berkurang nilainya. But still… rasanya tetep pengen ada sebagian memori yang special cuman punyaku doang. :p

Anyway, waktu di acara Meet & Greet tgl 9, rada kurang enjoy karena bbrp sebab. Pertama krn canggung sendirian di antara para fans yg kayaknya udah ada teman sendiri-sendiri, mana lagi mereka masih muda-muda. Kedua, krn aku terlalu sibuk ambil gambar mereka pake HP. Kecenderungan klo bawa alat perekam, gak tahan pengen rekam. Padahal kualitas HP-ku ya pas-pasan, gak memuaskan. Harusnya puas-puasin aja liat mereka, dan merekam semuanya menggunakan mata, otak, dan hatiku.

So belajar dari pengalaman, waktu syuting By Request aku puas-puasin ngeliat mereka aja, gak motret-motret. *ups, motret ding, tp 2 kali doang, hehe, buktinya gambar di atas* Dan akhirnya aku bisa bilang: “This is worth!” Harga vcd ori yg lumayan mahal *kenapa semua adegan ciumannya dipotong?! huh, mengecewakan*, segala kekurangnyamanan hari sebelumnya, ketidaksabaran krn terpaksa hrs jadi penonton band-band lain *uh, kirain tuh acara By Request sejam full bersama 183 Club*, pulang malam sendirian, terbayar lunas dengan melihat MD dari dekat. Biarpun cuma 10-15 menit, justru itu moment yang paling berkesan dari keseluruhan acara M&G.

Dan akhirnya.. posisi dia di hatiku back to where he belongs.. hehehe..

Cai wo xin li cui ai te ren ciu she ta😀

Moga-moga aku gak akan pernah ngelupain perasaan hari itu.

2 Comments
  1. Ika the purple's girl permalink

    Wah!asyik buuuuaaaanget tuh kalo bisa ketemu 183 club langsung!sayang SCTV ngak bikin acara kayak gitu lagi!padahal kan seru,apalagi acara jumpa fans!

    Thanks ya!^^

  2. 183 ID Fans Club permalink

    Eh sudah tahu tidak
    Ming Dao dapat award terpilih sebagai aktor paling populer di Mainland China. Berita baca di http://asianfanatics.net/forum/lofiversion/index.php/t481903.html

Comments are closed.

%d bloggers like this: