Skip to content

Addicted

July 12, 2006

Piala dunia udah selesai, rasanya jadi kehilangan euy. Pulang kantor jadi bingung mau ngapain, gak ada yang ditunggu-tunggu. Hampa rasanya. *hihihihi*

Eh akhirnya Zidane tetep dinobatkan sebagai pemain terbaik. Good-lah, berarti peristiwa kemaren itu toh gak sebegitu fatalnya menihilkan prestasi dia selama ini. Ikut senanglah aku. Moga-moga juga hal tersebut gak sampe berbuntut panjang. Cukuplah mereka berdua dan pihak pengadilan (denger-denger sih katanya mau disidang tuh mereka berdua, entah sama siapa, FIFA ‘kali) yang terlibat.

Lalu Buffon juga dapat penghargaan sebagai kiper terbaik ya. Uh, senangnya. *tepuk tangan*

….

Tentang addicted yang laen, hmm.. apa lagi kalo bukan Ming Dao. Film Magician of Love udah tamat neh di Taiwan. Duh kapan ya DVD lanjutannya beredar di sini? Penasaran banget.

Aku udah selesai melahap ketiga film-nya, mulai dari The Prince Who Turns Into A Frog (udah nonton 2 kali), Magician of Love (terakhir DVD ke-7), dan La Robe de Mariee des Cieux. Semuanya udah selesai sejak kapan tau, sebelum piala dunia.

Sekarang udah kangen lagi, hiks. Dan karena dah gak ada pengalih perhatian (baca: piala dunia), makin deh terasa kangennya. Semalam nonton ulang salah satu DVD Magician of Love sampe tertidur. Gak bosen sih. Hehehe…

Barusan browsing di asianfanatics.net, walah walah.. sampe terkaget-kaget. Foto Ming Dao banyak sekali. Banyak yang baru, termasuk dari film barunya: Xing Ping Guo Le Yuan. Hah! Pokoknya ta’ tunggu keluar DVD-nya. Musti punya pokoknya mah.

Sampe sekarang masih gak habis pikir. Kok bisa ya di dunia ini ada orang seperti dia. *amazed*

From → fever

Comments are closed.

%d bloggers like this: