Skip to content

Zidane… oh Zidane

July 10, 2006

Ooh.. poor Zidane. Pasti dia amat sangat menyesali tindakannya tadi pagi.

Manusiawi sih kalo dia emosi. Entah kayak mana provokasi Materazzi ke dia, sampe-sampe dia udah gak (sempat) mikir dulu apa dampak tindakan tsb buat dirinya maupun timnya.

Tadi waktu nonton sebetulnya aku emosi banget liat dia nanduk Materazzi. Apaan seh! Kasar amat! Huh! Mentang-mentang jagoan ya!

Jadi waktu dia dikasih kartu merah aku langsung dengan puasnya nyukur-nyukurin dia (maksudnya: Sukur! Rasain tuh! *bukan mencukur kepalanya* hihihi). Maklumlah, kan lagi tegang-tegangnya mengkhawatirkan Italy, secara di babak kedua ini Prancis nyerang mulu.

Tapi setelah pertandingan usai, setelah emosi menyurut *ceileehh*, dipikir-pikir jadi kasian sama Zidane. Kalau mau ngusut kesalahan, musti diakui dua-duanya punya andil. Materazzi bukannya innocent. Dan Zidane memang gak sportif dengan melakukan ‘kekerasan fisik’ sebagai reaksi balasannya.

Cuma.. sekarang aku bisa ngebayangin.. pasti GEDE banget penyesalan doi. Aduh, itu beban yang harus dia tanggung seumur hidupnya kali. Di saat dia punya kesempatan untuk menutup karir cemerlangnya dengan prestasi dan kehormatan, dia lalai sedetik dalam menahan emosinya.

Karena nila setitik, rusak susu sebelanga.

Aku seneng Prancis kalah. But.. my sympathize and empathize for Zinedine ‘Zizou’ Zidane….

From → bragging

Comments are closed.

%d bloggers like this: