Skip to content

The fever still continues….

June 29, 2006

Kangen Ming Dao so much…😦
Seperti biasa, tetep blm ngerti kenapa bisa ngerasa kayak gini.
Hari ini sensitif banget dengan suara yg nge-bass. Langsung ‘deg’ gitu, soalnya mirip suara Ming Dao. Iya, kalau dia lagi pake nada begitu waktu ngomong, uh, klepek-klepek dah.

Sejak pagi tadi nih gak ‘pararuguh hate‘ karena keinget dia terus. Pengen cepet pulang buat nonton lagi. Parah ya.

Buat ngurangin keresahan, kerja sambil pasang headset, denger musik. Apa daya, ada beberapa lagu yang suara penyanyinya nge-bass. Ya udah, gak pergi-pergi deh itu bayangan.
But lumayan berkuranglah keresahannya.

Anyway, however weird this feeling is, still I enjoy it so much. Don’t wanna loose this feeling. *and that’s making it even weirder, LOL*

From → fever

4 Comments
  1. YUDINA permalink

    sama..gw juga suka banget ama cowo atu ini…keren abis, kayaknya sempurna banget (andai semua cowo di dunia kayak die kerennya..enak kali yeee)

  2. jingga permalink

    ming dao sayang banget…aduh bikin kangen aja wajah and senyumannya ingin rasanya dipeluknya…ciye…

  3. seawind permalink

    hai jingga, tks udah mampir🙂
    hehe, iya MD bikin klepek2 di serial itu.

  4. ilonna permalink

    Dari dulu hingga sekarang ming dao oke punya..ga ada yang bisa ngalahin diya deh pokoknya…Suaranya bikin semua orang jatuh hati padanya..Mukanya oke punya bok…

Comments are closed.

%d bloggers like this: